'While You Were Sleeping' Tamat, Suzy Ungkap Adegan Paling Berkesan


 Suzy sukses memukau penonton lewat aktingnya di "While You Were Sleeping". Drama SBS yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk tersebut sudah tamat pada Kamis (16/11). 

Drama "While You Were Sleeping", Suzy memerankan karakter Nam Hong Joo yang berprofesi sebagai repoter. Ia pun menyebut adegan saat Hong Joo memotong pendek rambutnya adalah yang paling berkesan. 

"Itu harus dilakukan dalam satu kali pengambilan gambar dan harus terlihat emosional. Jadi aku merasakan banyak tekanan," ujar pemilik nama Bae Su Ji tersebut. 

"Aku sangat bahagia bisa memainkan peran sebagai reporter dan aku banyak melakukan persiapan karena aku memang ingin memerankan karakter tersebut. Jika dipikir kembali, aku sangat bahagia saat menjadi Hong Joo. Ini adalah proyek yang membuatku semangat saat berangkat kerja." 



Terakhir, Suzy mengucapkan terima kasih pada semua fans yang sudah menyaksikan "While You Were Sleeping" dari awal hingga akhir. Terutama untuk yang mencintai Hong Joo selama drama ini tayang. 

Sementara itu, ending "While You Were Sleeping" mendapat respon positif dari netter. Sayangnya rating episode terakhir gagal mencetak dua digit. Selama tayang, rating tertinggi hanya mampu menyentuh 10 persen di episode ke-14.






sumber : wowkeren

0 Response to "'While You Were Sleeping' Tamat, Suzy Ungkap Adegan Paling Berkesan"

Post a Comment