Usung Gaya Serba Hitam, Krystal Bak Sosialita Saat Berangkat ke Tokyo



Selama ini Krystal f(x) tak hanya dikenal berwajah cantik tapi juga selalu tampil menarik. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran itu bahkan dinilai selalu tampil cantik dan modis dengan gaya busana apapun.

Baca Juga : Khasiat dan Manfaat Buncis Terlengkap yang Mencengangkan

Krystal sekali lagi memukau lewat gaya fashionnya, kali ini saat mantan kekasih itu berada di Bandara Gimpo menuju Tokyo, Jepang. Di sini, bintang serial "Bride of Habaek" itu tampil kece dengan mengusung gaya busana serba hitam.



Pada kesempatan tersebut, Krystal mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana panjang dan coat hitam. Pelantun "4 Walls" itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boot dan handbag warna senada.

Seperti biasa, penampilan Krystal ini lagi-lagi menjadi perhatian netter di forum online. Tak sedikit netter yang memuji penampilan mantan kekasih Kai EXO tersebut.

"Dia cantik banget tapi aku kangen rambutnya yang panjang dan lurus," komentar netter. "Dia cantik banget dan kelihatan lebih cantik lagi saat tersenyum," kata netter lainnya. "Aku selalu suka gayanya saat musim dingin. Kelihatan seperti sosialita muda," imbuh yang lain.


Baca Juga : Khasiat dan Manfaat 


sumber : wowkeren

0 Response to "Usung Gaya Serba Hitam, Krystal Bak Sosialita Saat Berangkat ke Tokyo"

Post a Comment