Rap Monster BTS Umumkan Ganti Nama Panggung, Kenapa?



Sejak debut Bangtan Boys, leader grup ini dikenal dengan Rap Monster. Namun pada tahun 2017 ini, Rap Monster memilih untuk mengganti nama panggungnya. 

Hal tersebut, resmi ia ungkapkan lewat fancafe resmi BTS kemarin (13/11). "Aku sudah promosi dengan nama Rap Monster selama 5 tahun. Sejak akhir tahun 2012," buka pria yang akrab disapa RapMon ini. 

"Nama panggung itu keluar begitu saja dari para staff agensi dan member. Setelah bagian dari lagu yang aku buat saat trainee, aku pikir aku jadi terbiasa dengan itu." 


"Tapi setelah mulai promosi, nama Rap Monster BTS ternyata cukup panjang dan jadi perhatianku karena itu membuat perbedaan (yang aku inginkan) untuk diletakkan di musik yang aku buat selama 5 tahun ini dan musik yang ingin aku bagi di kemudian hari." 

"Intinya, aku ingin memperkenalkan diri sebagai RapMon atau RM, daripada nama lengkap Rap Monster," katanya mengungkap nama RM. "Jadi aku ingin mengubah nama panggungku sebagai RM. Yang aku pikir lebih cocook untuk musik yang aku inginkan". Namun tampaknya nama ini sudah lama dikenal oleh para penggemar. 

"Karena aku sudah merilis beberapa mixtape atas nama RM. Aku pikir fans sudah akan tahu soal ini. Aku berpikir tentang ini dengan hati hati. Karena aku ingin membuat musik lebih lama di kemudian hari dengan pikiran dan pandangan yang terbuka." 

"Mungkin akan sedikit canggung setelah mengganti nama panggung yang sudah kupakai sejak debut. Meskipun begitu, aku ingin dengan tulus berterima kasih jika kalian menerimaku baik dengan nama baruku setelah pertimbangan yang cukup lama. Terima kasih," tutup RM.





sumber : wowkeren

0 Response to "Rap Monster BTS Umumkan Ganti Nama Panggung, Kenapa?"

Post a Comment