Canggung dan Malu, Song Ji Hyo Akan Ciuman di Teaser Drama Spesial tvN?



Song Ji Hyo kembali membintangi drama baru yang akan tayang di tvN. Usai sempat membintangi "Emergency Couple", "Ex-Girlfriend Club" dan "Entourage", Song Ji Hyo siap menunjukkan aktingnya di "Assistant Manager B and Love Letter".


"Assistant Manager B and Love Letter" merupakan drama spesial satu episode. "Assistant Manager B and Love Letter" menjadi satu dari 10 pemenang skenario terbaik yang diproduksi menjadi drama pendek. Di drama spesial ini, Song Ji Hyo beradu akting dengan Joo Woo Jin ("Goblin") dan Kang Yoon Je.

Teaser untuk drama spesial tvN ini telah dirilis. Saat bagian "Assistant Manager B and Love Letter", seorang pria terlihat sedang memegang kedua pundak karakter Ban Ga Young yang diperankan Song Ji Hyo.



Pria itu mendekatkan wajahnya hingga membuat Ban Ga Young terkejut dan malu. Ban Ga Young tampak canggung meski bersiap untuk ciuman tersebut. Apakah Ban Ga Young dan pria itu akan benar-benar berciuman?

Teaser juga menampilkan Ban Ga Young bersama pria lain dengan momen yang tak kalah romantisnya. Di adegan lain, Ban Ga Young memandang seorang pria dengan tatapan yang dalam dan penuh cinta.

Sementara itu, "Assistant Manager B and Love Letter" mengisahkan Ga Young, perempuan single yang justru memiliki imej wanita karir dan ibu rumah tangga sukses. Drama spesial ini dijadwalkan tayang mulai 2 Desember mendatang. "Assistant Manager B and Love Letter" Song Ji Hyo sendiri akan tayang 6 Januari 2018 .




sumber : wowkeren

0 Response to "Canggung dan Malu, Song Ji Hyo Akan Ciuman di Teaser Drama Spesial tvN?"

Post a Comment