Seungri Follow Instagram Sehun, Fans Ngakak Ingat Momen MAMA 2015



Seungri memang merupakan idol yang sangat ramah di kalangan fans K-Pop. Maka tak heran kalau magnae Big Bang itu punya banyak teman termasuk dari kalangan idol K-Pop sendiri. 

Baru-baru ini, fans pun dibikin heboh dengan aksi Seungri di akun SNSnya. Bagaimana tidak, fans menyadari kalau ini idol berusia 26 tahun tersebut memfollow Instagram Sehun. 

Pastinya, momen ini langsung disambut gembira para fans Big Bang dan EXO. Di lain sisi, aksi Seungri memfollow Instagram Sehun juga membuat fans ingat dengan momen lawas keduanya pada 2015.





Di acara Mnet Asian Music Awards 2015, Seungri tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan duduk di pangkuan Sehun. Sedangkan Sehun tampak malu-malu sambil menahan senyum melihat aksi seniornya itu. 

"Seungri beneran memfollow Sehun ya? Hahaha jadi ingat pas MAMA 2015 nih," kata fans. "Benar, aku jadi ingat wajah Sehun pas Seungri tiba-tiba duduk di pangkuannya hahahah," sambung lainnya. "Cieee Seungri cieee. Jadi sejak MAMA 2015 itu Seungri udah naruh perhatian nih sama Sehun?" kata yang lain.





sumber : wowkeren

0 Response to "Seungri Follow Instagram Sehun, Fans Ngakak Ingat Momen MAMA 2015"

Post a Comment