Antusias, J-Hope Ngaku Tak Percaya BTS Tampil di 2 Talk Show Amerika



J-Hope menyapa fans dengan mengadakan siaran langsung V Live pada Jumat (17/11). Ia membahas banyak hal termasuk penampilan Bangtan Boys di talk show Amerika Serikat, "The Late Late Show With James Corden" dan "Jimmy Kimmel Live!". 

Seperti diketahui, BTS bertandang ke Negeri Paman Sam tersebut lantaran diundang menghadiri American Music Awards. Namun mereka juga menjadi bintang tamu di dua talk show tersebut. J-Hope pun mengungkap bagaimana perasaannya. 

Rebus yang Sangat Istimewa

"Begitu tiba di Amerika Serikat, kami memiliki jadwal yang keren. Itu merupakan pengalaman yang mengejutkan," tutur J-Hope. 

"Kami harus pergi ke program yang biasanya kutonton di YouTube. Kami juga rekaman untuk talk show Amerika Serikat. Kami bertemu James Corden dan rekaman untuk 'Jimmy Kimmel Show'. Itu adalah pengalaman yang sangat baru. Aku benar-benar syok." 

"Kurasa itu akan terasa nyata sekali kami kembali ke Korea dan mengecek tayangannya. Meski sekarang itu mengejutkan dan terasa tidak nyata tapi kupikir aku akan merasa lebih syok saat kami kembali ke Korea dan menontonnya."




sumber : wowkeren

0 Response to "Antusias, J-Hope Ngaku Tak Percaya BTS Tampil di 2 Talk Show Amerika"

Post a Comment