Jadi Penipu dan Pamer Dada di 'The Swindlers', Nana Akui Tak Masalah



Nana After School semakin menuai pujian dalam karir aktingnya. Akting terbaru Nana cukup dinanti-nantikan publik karena bergabung dengan aktor seperti Yoo Ji Tae hingga Hyun Bin di "The Swindlers". 

Saat ini "The Swindlers" sedang gencar promosi menjelang jadwal perilisan filmnya pada 22 November mendatang. Di salah satu sesi wawancara, Nana ditanya bagaimana pendapatnya saat memerankan sosok Choon Ja, wanita yang bergabung dengan tim penipu. 

Pasalnya Nana dikabarkan akan memamerkan dada di salah satu adegan film "The Swindlers". Namun aktris ini menunjukkan profesionalitasnya dengan mengaku tak terganggu dan tak masalah saat melakukan adegan tersebut. 


"Aku melakukan itu tanpa ada paksaan. Menurutku, karakter Choon Ja akan melakukan hal yang sama karena aku tahu dia siap menggunakan segala cara untuk menjadi penipu berbakat," kata Nana. Aktris pemeran serial "The Good Wife" ini juga dikenal memiliki postur tubuh seksi seperti model. 

Sementara itu, "The Swindlers" sendiri akan mengisahkan Hwang Ji Sung (Hyun Bin), seorang penipu yang berencana menangkap penipu lain. Dia membentuk tim berisi orang-orang yang akan membantunya untuk melaksanakan misi penipuan ini. 


Baca Juga : Manfaat dan Khasiat 


sumber : wowkeren

0 Response to "Jadi Penipu dan Pamer Dada di 'The Swindlers', Nana Akui Tak Masalah"

Post a Comment