Sempat Disebut Dewasa, Jungkook BTS Kembali Dapat Julukan Baby di Amerika



Para personel Bangtan Boys menjalani berbagi kegiatan di Amerika Serikat sejak lebih dari seminggu lalu. Grup bentukan Big Hit Entertainment itu memenuhi undangan berbagai acara talk show serta tampil di ajang American Music Awards 2017. 

Seiring dengan kegiatan BTS di Amerika, Jungkook sang maknae menjadi sorotan netter di sebuah postingan di situs komunitas online. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menyebut Jungkook seakan kembali menjadi baby sejak menjalani kegiatan di Amerika. 



Padahal sebelumnya saat masa promosi mini album "Love Yourself", Jungkook tak lagi terlihat seperti maknae berkat penampilannya yang sudah seperti pria dewasa. Namun kini pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu kembali membuat fans gemas gara-gara wajah dan tingkah imutnya. 

"Dia terlalu imut. Aku rasa aku akan bergabung dengan fandom ini," komentar netter yang setuju dengan isi postingan. "Aku tahu dia cowok yang kuat lewat postingan yang trending sebelumnya. Tapi bagaimana wajahnya bisa seimut itu?" kata netter lainnya. "Dia santai banget di AMA. Orang yang nggak tahu mungkin mengira dia sudah menghadiri acara itu sepuluh kali," ujar yang lain. 

Sementara itu, BTS menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di American Music Awards (AMA) 2017. Pada kesempatan tersebut, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul "DNA".




sumber : wowkeren

0 Response to "Sempat Disebut Dewasa, Jungkook BTS Kembali Dapat Julukan Baby di Amerika"

Post a Comment