Saling Menatap Tajam di Teaser 'Two Cops', Inikah Pertemuan Perdana Hyeri-Jo Jung Suk?



Serial "Two Cops" segera tayang menggantikan "20th Boy and Girl" di MBC. Serial ini akan menampilkan adegan serius sekaligus kocak oleh aktor dan aktris yang sudah sukses membintangi kisah genre komedi.

Ada Jo Jung Suk dan Hyeri yang menjadi dua pemeran utama di "Two Cops". Dua karakter utama yaitu Cha Dong Tak (Jo Jung Suk) dan Song Ji An (Hyeri) akhirnya di ditampilkan bersama dalam teaser terbaru.

Di teaser ini, polisi Cha Dong Tak masih dihadapkan dengan laki-laki misterius yang mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba Cha Dong Tak menarik Song Ji An yang hampir ditabrak oleh motor pengantar makanan.


Mereka kembali bertemu saat Song Ji An sedang menyamar sebagai office girl. Pertemuan selanjutnya pun penuh dengan saling menantang dan menatap tajam. Apakah ini menjadi pertemuan awal dua karakter utama "Two Cops"?

Sementara itu, teaser juga siap mengundang tawa saat kaki Song Ji An menindih perut Cha Dong Tak ketika mereka sedang tidur bersisihan. Ada karakter lain yang juga ikut ditampilkan yaitu Yong Pal (Lee Shi Eun) dan Gil Da Jung (Moon Ji In).

Saksikan "Two Cops" yang akan tayang perdana mulai 27 November mendatang. "Two Cops" siap menghibur penonton dengan adegan-adegan kocak yang ditampilkan oleh Jo Jung Suk cs.






sumber : wowkeren

0 Response to "Saling Menatap Tajam di Teaser 'Two Cops', Inikah Pertemuan Perdana Hyeri-Jo Jung Suk?"

Post a Comment