MC AMA Pegang-Pegang Jimin BTS, Netter Fokus Reaksi V



Bangtan Boys menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2017 yang digelar Senin (20/11) kemarin. Grup beranggotakan 7 orang itu tersebut mencetak sejarah dengan menjadi grup K-Pop pertama yang tampil.

Di kesempatan ini, BTS membawakan lagu terbaru mereka yang bertajuk "DNA". Usai tampil, para personel BTS sempat menjalani wawancara dengan MC Keltie Knight dari "Entertainment Tonight".

Pada wawancara ini, para member mengaku masih tak percaya bisa tampil di acara penghargaan bergengsi di Amerika seperti AMA. RM (Rap Monster) sang leader mengungkap kalau mereka tak akan melupakan momen ini seumur hidup.




Menariknya, MC juga sempat memuji penampilan serta kostum panggung yang dikenakan para member. Ia bahkan tak ragu-ragu membelai dada Jimin BTS sambil berkata, "Dan jaket kelap-kelip juga sangat bagus."

Momen ini pun menjadi perhatian para fans, yang selain menyoroti perilaku sang MC juga memperhatikan ekspresi wajah V. Saat si MC membelai dada Jimin, pemilik nama asli Kim Taehyung itu terlihat melongo.

"Aku nggak tahu apakah kalian juga menonton seluruh wawancaranya, tapi MC itu flirty banget dengan para member. Dia tanya apa mereka sudah punya pacar," komentar netter. "Haha V kelihatan kaget. Tapi yah, beginilah Hollywood," kata netter lainnya. "Menurutku Jimin nggak kelihatan canggung sama sekali. Dia malah senang dapat pujian," ujar yang lain.






sumber : wowkeren

0 Response to "MC AMA Pegang-Pegang Jimin BTS, Netter Fokus Reaksi V"

Post a Comment