Sapa Fans Tiongkok, Chanyeol EXO Unggah Video Super Unyu Ini



Bicara soal medsos, Chanyeol EXO termasuk idol yang cukup rajin memberikan update untuk para penggemar via akun media sosialnya. Tak cuma aktif di Instagram, penyanyi kelahiran 1992 itu juga memiliki akun Weibo untuk berkomunikasi dengan fans Tiongkok.

Hari  Selasa (21/11), Chanyeol mengupdate akun Weibonya setelah cukup lama. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu mengunggah video ikut dirinya yang tampak mengenakan setelan jas dengan menyertakan caption manis.



"Bagaimana kabar fans Tiongkok?" tulis Chanyeol. "Korea sudah mulai turun salju, cuacanya juga sudah jadi lebih dingin. Fans Tiongkok, hati-hati jangan sampai kalian masuk angin. Aku harap bisa segera bertemu kalian!"

Postingan ini tentu saja membuat para penggemar heboh tak cuma gara-gara video imut Chanyeol tapi juga caption yan ditulisnya. Para fans menebak kalau postingan ini adalah kode kalau EXO bakal mampir ke beberapa kota di Tiongkok untuk tur konser mereka mengingat saat ini pemerintah Tiongkok sudah tak lagi melarang penyanyi Korea menggelar konser di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan tur konser keempat mereka yang bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn". Konser ini akan diawali di Seoul dengan gelaran di Gocheok Sky Dome pada 24-26 November mendatang.




sumber : wowkeren

0 Response to "Sapa Fans Tiongkok, Chanyeol EXO Unggah Video Super Unyu Ini"

Post a Comment