Didapuk Jadi Model Iklan Alat Olahraga, Pose Kece EXO Ada yang Nggak Nyambung



Dengan popularitas mereka, tak mengherankan kalau EXO menjadi incaran brand-brand terkenal untuk menjadi model iklan, salah satunya Lotte. Bahkan hingga kini, Lotte masih setia menggandeng Suho dan kawan-kawan sebagai ambassador Lotte Duty Free dan Lotte Pepero. 

Baru-baru ini EXO menandatangani kontrak dengan salah satu brand peralatan olah raga Kessler. Ditunjuknya grup beranggotakan 9 orang tersebut sebagai model iklan rupanya sedikit banyak berhubungan dengan aktifnya mereka mempromosikan Olimpiade Pyeongchang. 



Baru-baru ini Kessler merilis foto promosi yang menampilkan EXO. Dalam foto tersebut, para member tampil ganteng mengenakan setelan jas dan memegang berbagai peralatan snowboard dan ski. Lucunya, foto ini mendapat banyak komentar dari netter karena setelan jas yang dikenakan EXO. 

"Kenapa mereka pakai setelan jas? Hahaha tapi ini cute," komentar netter. "Hahaha setelan jas mereka... Ini keren. Dan aku harap Chen nggak tergeser di pojok lagi di iklan ini seperti di foto promosi Lotte," kata netter lainnya. "Aku ingat Kessler berterima kasih pada Sehun karena menggunakan produk mereka saat main ski dan sekarang EXO jadi model mereka," ujar yang lain. 

Sementara itu, EXO akan segera menggelar tur konser keempat mereka yang bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn". Konser ini siap dibuka di Seoul lewat gelaran di Gocheok Sky Dome pada 24-26 November. 




sumber : wowkeren

0 Response to "Didapuk Jadi Model Iklan Alat Olahraga, Pose Kece EXO Ada yang Nggak Nyambung"

Post a Comment