Senada dengan JYP, Ini Kata Agensi Lee Min Ho Soal Hubungannya dengan Suzy



Hari ini, Kamis (16/11), media Korea mengabarkan kalau hubungan Lee Min Ho dan Suzy telah berakhir. Ilgan Sports mewawancarai seorang sumber yang membenarkan hal tersebut. 

JYP Enteratinment selaku agensi Suzy juga telah memberikan pernyataan terkait kabar putusnya penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut dengan Lee Min Ho. Menurut pernyataan dari JYP, keduanya memang telah mengakhiri hubungan. 


Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, juga ikut memberikan pernyataan resmi. MYM mengkonfirmasi kalau bintang "Legend of the Blue Sea" itu memang sudah putus dengan sang kekasih. 

"Kami sudah menanyakan padanya dan dia membenarkan kalau mereka baru-baru ini sudah putus," ungkap perwakilan MYM. "Alasan dan kapan putusnya mereka adalah kehidupan pribadi dan kami tidak bisa memberitahukannya, jadi mohon dimengerti." 

Suzy dan Lee Min Ho ketahuan pacaran dan mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2015 serta sempat beberapa kali digosipkan putus. Lee Min Ho sendiri saat ini tengah menjalani wajib militer pada bagian pelayanan publik.




sumber : wowkeren

0 Response to "Senada dengan JYP, Ini Kata Agensi Lee Min Ho Soal Hubungannya dengan Suzy"

Post a Comment