Posting Foto Lee Soo Man Sambil Beri Pujian, Lucunya Yesung Malah Disindir Eunhyuk



Variety memilih Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment sebagai satu dari 500 figur pebisnis yang paling berpengaruh dalam dunia hiburan di seluruh dunia. Pria berusia 65 tahun itu terpilih berkat perannya dalam menciptakan penyanyi dan grup populer mulai H.O.T dan EXO.


Postingan terbaru Yesung Super Junior yang diunggah hari ini, Rabu (15/11) memuat foto Lee Soo Man serta penggalan artikel yang ditulis Variety. Postingan tersebut bertujuan memberikan apresiasi atas apa yang telah dicapai bos agensinya itu.



Postingan Yesung tersebut rupanya cukup banyak dikomentari para fans. Sebagian fans menggoda pelantun "Black Suit" itu dan menyebutnya sedang "merayu" sang bos lewat postingan apresiasi ini. 

Tak hanya fans yang berpikir demikian, tapi juga Eunhyuk. Pemilik nama asli Lee Hyukjae itu menuliskan komentar bernada menggoda di postingan Yesung. "Wah hyung ini (Yesung) sedang berusaha agar bisa merilis album solo lagi," goda Eunhyuk. 

Sementara itu, Super Junior turut hadir di ajang penghargaan Asia Artist Awards yang digelar hari ini, Rabu (15/11). Grup yang digawangi Leeteuk itu juga masih disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru mereka, "PLAY".



sumber : wowkeren

0 Response to "Posting Foto Lee Soo Man Sambil Beri Pujian, Lucunya Yesung Malah Disindir Eunhyuk"

Post a Comment