Chaeyoung Doyan, Reaksi Mina dan Momo Lihat 'Beondegi' Bikin Netter Gemas



Seperti yang diketahui penggemar, member Twice berasal dari berbagai negara. Seperti Mina Myoui dan Momo dari Jepang serta Tzuyu dari Taiwan.

Baru-baru ini Instagram resmi Twice merilis reaksi para member melihat makanan tradisional dari Korea Selatan, Beondegi. Ada 3 member yang terlihat dari video tersebut yakni Chaeyoung, Mina, dan Momo.

Seolah tak ada-apa, Chaeyoung dengan lahap makanan yang terbuat dari larva ular sutra yang dibumbui dan direbus atau dikukus. Namun hal tersebut berbeda dengan reaksi Mina dan Momo.




Momo berteriak geli melihat bentuk makanan tersebut, sementara Mina yang duduk tampak menangis dan menutup wajahnya melihat makanan yang cukup aneh itu.

Namun netter seolah gemas melihat reaksi yang dari Mina dan Momo tersebut. "Mina lucu banget. Sementara Chaeyoung makan enak ya haha," kata netter.

"Momo sampai teriak haha imut banget," ujar netter. "Mina aja hampir nangis tapi masih cantik ya," seru netter. "Chaeyoung makan sejenis larva makanya semuanya pada kaget haha," sahut lainnya. Kalian doyan yang beondegi seperti Chaeyoung?



sumber : wowkeren

0 Response to "Chaeyoung Doyan, Reaksi Mina dan Momo Lihat 'Beondegi' Bikin Netter Gemas"

Post a Comment