Bikin Taeyang Emosional, 'Double Life' Ungkap Member Big Bang Lain Bakal Jadi Bintang Tamu



Taeyang memang menjadi member program tvN bertajuk "Double Life". Tak sendirian, kekasih Min Hyo Rin itu ditemani oleh duo musisi top Korea yakni CL dan Oh Hyuk. 

Di cuplikan episode perdananya, "Double Life" menampilkan curhatan emosional Taeyang. Idol kelahiran 1988 itu menceritakan rasa kangennya pada member Big Bang lain serta tur konser "Last Dance" yang menurutnya menjadi yang terakhir bagi G-Dragon cs berkumpul dalam satu panggung. 


Menariknya, "Double Life" ternyata memiliki sebuah rencana khusus untuk Taeyang. PD Jeon Sung Ho mengungkap episode terbaru programnya nanti bakal menampilkan member Big Bang lain sebagai bintang tamu. 

"Episode selanjutnya akan menampilkan member Big Bang lain. Aku sangat tersentuh pada persahabatan member yang tak berubah dan tetap terjaga sejak mereka debut," ujar PD Jeon Sung Ho. 

Sementara itu, "Double Life" bakal menyangkan episode terbaru pada Kamis (30/11). Bagi yang penasaran dengan interaksi member Big Bang di layar kaca, jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya. 





sumber : wowkeren

0 Response to "Bikin Taeyang Emosional, 'Double Life' Ungkap Member Big Bang Lain Bakal Jadi Bintang Tamu"

Post a Comment