Adu Ganteng, Siap-Siap Histeris Lihat BTS di Red Carpet AMA 2017



Lama ditunggu, American Music Awards 2017 akhirnya digelar pada 19 November pukul 5 sore waktu setempat. Pastinya, ajang penghargaan di bidang musik ini bakal menghadirkan sederet musisi dunia dan idol K-Pop yang sudah dinanti, siapa lagi kalau bukan Bangtan Boys. 

Sebelum memberikan aksi panggung spektakuler, BTS lebih dulu menyapa fans dengan tampil di red carpet AMA 2017. Rap Monster cs pun langsung bikin Army (sebutan fans BTS) histeris dengan penampilan mereka yang super ganteng di kesempatan tersebut. 

RM tampil kece memakai kaos dipadu jaket kulit dan celana hitam. Begitu pula dengan Jin, Jungkook dan V yang juga tampil serba hitam dan rapi memakai jas di acara ini. 



Sedangkan Suga dan J-Hope memilih dalaman putih dipadu setelan jas hitam di red carpet AMA 2017. Beda lagi dengan Jimin BTS yang memakai baju dan celana itam dipadu jaket silver sebagai busana andalannya. 

Sementara itu, selain BTS, ajang penghargaan tahunan ini juga akan diisi oleh penampilan dari sederet musisi papan atas Amerika seperti Christina Aguilera, Selena Gomez hingga Diana Ross. Penasaran dengan aksi panggung BTS cs? Ikuti terus di sini ya... 


Rebus yang Sangat Istimewa



sumber : wowkeren

0 Response to "Adu Ganteng, Siap-Siap Histeris Lihat BTS di Red Carpet AMA 2017"

Post a Comment